Senin 15 Nov 2021 05:21 WIB

Cerita Lagu 'Bahagia Tanpa Jeda' yang Trending di Twitter

Single ketiga ini merupakan karya keduanya Aminda yang berkolaborasi dengan Virgoun.

Musik (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Musik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Indonesia, Aminda Chinika baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Bahagia Tanpa Jeda. Diawali dengan lagu Tiada Cinta Selain Kamu, single ketiga ini merupakan karya keduanya Aminda yang berkolaborasi dengan penyanyi pria, Virgoun. 

Berbeda dengan lagu sebelumnya, kini single Bahagia Tanpa Jeda Aminda didedikasikan untuk sang Ayah tercinta. Dari lirik yang diciptakan, memang ia tujukan untuk meluapkan rasa sayangnya terhadap ayahnya. 

Baca Juga

“Lagu Bahagia Tanpa Jeda ini aku ciptakan untuk ayah aku. Dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus. Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun, maknanya juga bisa relate sama hidup kalian,” ucap Aminda di Jakarta, Ahad (14/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amindana Chinika (@amindanac)

Selain perilisan lagu baru, Aminda juga mengajak pendengar untuk melakukan pengalaman sosial di media sosial. Temanya adalah #pesanuntukayah yang dilakukan bertepatan dengan Hari Ayah. Video yang tayang di kanal youtube Aminda ini sudah ditonton ribuan orang. Dalam video tersebut, orang-orang menyampaikan rasa sayang dan terima kasih kepada ayahnya.

Video tersebut juga menjadi bahan perbincangan di media sosial seperti Instagram dan Twitter, bahkan menjadi trending nomor 1 di Twitter. Banyak warganet yang ikut terharu saat menonton video tersebut, karena teringat ayah mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement