Jumat 12 Nov 2021 13:39 WIB

Jarang Masak di Rumah, Chef Willgoz Mengaku Sering Jajan

Chef Wilgoz mengaku telah divaksinasi tifoid agar aman jajan di luar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pemenang Masterchef Season 3 William Gozali. Chef yang akrab disapa Willgoz ternyata suka jajan dan jarang masak di rumah.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pemenang Masterchef Season 3 William Gozali. Chef yang akrab disapa Willgoz ternyata suka jajan dan jarang masak di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membayangkan punya pasangan seorang chef, orang mengira akan selalu dimasakin setiap harinya. Tapi, ternyata para chef biasanya adalah orang-orang yang paling jarang masak di rumah, setidaknya begitu menurut chef William Gozali yang akrab disapa Willgoz.

"Aku yakin semua chef itu kalau di rumah pasti tidak masak. Karena kami sudah capek masak untuk kerja," ungkap chef Willgoz dalam konferensi pers virtual kampanye #SantapAman Sanofi Pasteur Indonesia, Kamis (11/11).

 

Layaknya seorang dokter yang ketika sakit pasti membutuhkan dokter lain, chef sewaktu-waktu juga ingin dimasakin. Apalagi, Willgoz mengaku hobi mencoba berbagai macam kuliner, terlepas dari pekerjaannya.

 

"Aku tuh tipe yang agak berani. Walau pandemi lagi parah-parahnya itu aku tetap sering jajan keluar, tapi tentunya dengan protokol kesehatan. Jadi susah untuk menahan nggak jajan di luar," papar pemenang Masterchef Season 3 itu.

 

Wilgoz mengaku senang mencoba makanan di luar karena setiap chef memiliki cita rasa, orisinalitas, dan klasifikasi masing-masing. Mencoba berbagai kuliner, termasuk memasak menu baru yang sedang tren, bagi Willgoz, merupakan hal yang menyenangkan.

 

Sejalan dengan hobinya, Willgoz juga tetap memperhatikan restoran atau penjual makanan yang ia datangi. Ia selalu memastikan setiap tahapan proses pembuatan makanan atau minuman tetap mengutamakan higienitas, hal yang selaras dengan kampanye #SantapAman.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement