Kamis 04 Nov 2021 14:47 WIB

Vanessa Angel Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Nganjuk

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil bersama sang suami.

Rep: Mabruroh/Antara/ Red: Nora Azizah
Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.
Foto: Instagram @vanessaangelofficial
Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11). Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan, berdasarkan informasi sementara, korban dari kecelakaan tersebut adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

"Info awal benar telah terjadi laka lantas tunggal di KM 672+400A, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata Gatot dalam pesan teks, Kamis (4/11).

Baca Juga

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Diketahui, nomor plat tersebut sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672. Mobil yang diduga ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia, dan tiga orang luka-luka. 

Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut diduga adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel). Saat ini, jenazah korban sedang dievakuas ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement