Kamis 04 Nov 2021 08:22 WIB

Will Smith Pernah Tebersit Bunuh Ayahnya yang Lakukan KDRT

Will Smith menyebut ayahnya merupakan pelaku KDRT.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Will Smith mengaku ingin membalaskan dendam ibunya terhadap ayahnya.
Foto:

Saat itu, Smith berada di jalan antara dua kamar melewati puncak tangga untuk memapah ayahnya. Saat masa kecil dulu, Smith kerap mengatakan pada dirinya sendiri bahwa suatu hari ia akan membalaskan dendam ibunya.

"Bahwa ketika saya cukup besar, ketika saya cukup kuat, ketika saya tidak lagi pengecut, saya akan membunuhnya," kata Smith.

Smith berhenti di puncak tangga. Dia dengan mudah bisa langsung mendorong ayahnya ke bawah. Tetapi, ia mengurungkan niat sebab rasa sakit, kemarahan, dan kebencian itu ternyata telah surut. Smith menggelengkan kepala dan terus membantu Daddio pergi ke kamar mandi.

Setelah ayahnya meninggal pada 2016, Smith merenungkan hubungan mereka yang bergejolak dan apa yang diajarkan tentang arti sebenarnya dari berkecukupan.

"Tidak ada yang dapat Anda terima dari dunia material yang akan menciptakan kedamaian atau kepuasan batin. Pada akhirnya, tidak peduli sedikit pun seberapa baik (orang) mencintai Anda, Anda hanya akan mendapatkan senyum berdasarkan seberapa baik Anda mencintai mereka," tulis Smith.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement