Rabu 03 Nov 2021 19:58 WIB

Ed Sheeran akan Tampil di SNL Usai Karantina Covid-19

Jika orang-orang melihat Ed Sheeran ke luar rumah, artinya karantina sudah selesai.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan, siap tampil lagi di Saturday Night LIve usai karantina Covid-19 (ilustrasi).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan, siap tampil lagi di Saturday Night LIve usai karantina Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi sekaligus penulis lagu, Ed Sheeran, kembali bangkit setelah didiagnosis positif Covid-19 pada 24 Oktober. Sheeran, yang telah mengubah semua penampilan publiknya menjadi virtual, mengumumkan rencana penampilannya di "Saturday Night Live" (SNL) pada 6 November 2021.

Dia dijadwalkan tampil di pertunjukan bersama Kieran Culkin, yang seharusnya berlangsung sebelum dinyatakan positif Covid-19. “Mengunggah foto ini untuk mengatakan bahwa saya selesai dari isolasi Covid-19 hari ini,” tulis Sheeran memberi keterangan foto dirinya dilansir di Collider, Rabu (3/11).

Baca Juga

Dia mengatakan, jika orang-orang melihatnya ke luar rumah, artinya dia sudah menyelesaikan karantina. Dia menyatakan bersemangat untuk mulai bekerja lagi.

“SNL masih terjadwal, jadi saksikan Sabtu, sampai jumpa di sana,” kata Sheeran.

Awalnya, produser pertunjukan mencari alternatif mengisi acara, jika Sheeran tidak menyelesaikan periode isolasi tepat waktu. Namun, sepertinya semuanya baik-baik saja sekarang ini. Sheeran sudah dapat kembali melakukan promosi langsung untuk album barunya, = , (Equals) dan bergabung dengan bintang Succession, Culkin di 30 Rockefeller Plaza tanpa masalah lebih lanjut.

Ini akan menandai penampilan ketiga Sheeran di SNL, setelah bergabung dengan pembawa acara Seth Rogen dan Alec Baldwin masing-masing pada 2014 dan 2017. Namun, seandainya dia tidak bisa tampil, itu bukan pertama kalinya SNL harus mengganti tamu musik karena masalah terkait Covid-19.

Acara itu harus menggantikan tamu Morgan Wallen untuk episode musim lalu yang dipandu oleh Bill Burr, setelah musisi itu melanggar protokol keamanan Covid-19. "Saturday Night Live" mengudara pada Sabtu (6/11) di NBC, dan streaming langsung di Peacock.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement