Selasa 02 Nov 2021 11:02 WIB

Jason Momoa Mengaku Positif Covid-19 Usai Premiere Dune

Jason Momoa sebelumnya dikabarkan positif Covid-19 saat syuting Aquaman 2.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jason Momoa saat menghadiri pemutaran spesial film Dune di London, Inggris, 18 Oktober. Kini, pemeran Duncan Idaho itu tengah isolasi mandiri setelah positif Covid-19.
Foto:

Pekan lalu, laman The Sun sempat melaporkan Momoa terkena infeksi saat syuting sekuel Aquaman, yakni Aquaman and the Lost Kingdom.  Namun, menurut Yahoo, Momoa mengaku bahwa kesehatannya terpengaruh setelah pemotretan selama penampilan 16 Oktober di The Ellen DeGeneres Show.

Momoa mengulangi perannya sebagai Aquaman yang merupakan pahlawan pecinta air di film kedua waralaba. Selama shooting Aquaman 2, ia mengalami cukup banyak cedera, termasuk harus menjalani operasi pada tulang rusuknya dan mengidap hernia.

"Aku semakin tua. Mata saya sakit. Saya kelilipan dan korena saya robek hingga harus menjalani operasi. Saya juga menderita hernia, tulang rusuk saya patah. Saya babak belur," ujarnya.

Meski begitu, Momoa mengaku terlalu mencintai pekerjaannya. Pria kelahiran 1979 itu merasa tetap bersemangat memerankan superhero, meskipun dia semakin menua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement