Selasa 02 Nov 2021 09:11 WIB

Ingin Kelihatan Lebih Muda, Adelia Pasha Pilih Gaya Simpel

Adelia Pasha mengaku berusaha tampil muda seperti gaya busana suaminya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Adelia Pasha lebih suka hijab segi empat daripada pashmina. Ia juga memilih gaya simpel kasual untuk sehari-hari.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Adelia Pasha lebih suka hijab segi empat daripada pashmina. Ia juga memilih gaya simpel kasual untuk sehari-hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adelia Pasha mengaku lebih senang dengan gaya berpakaian simple. Untuk kegiatan sehari-hari, istri dari Pasha Ungu ini lebih suka memakai pakaian kasual.

"Lebih ingin kelihatan eye cathy saja, ingin kelihatan muda," ujarnya kepada wartawan di sela acara Halwa 3rd Anniversary, di Jakarta, Sabtu (30/10).

Baca Juga

Untuk mendukung gaya simple dan kasual, Adel biasanya memakai jeans. Agar tetap menutupi bagian bawah tubuhnya, perempuan bernama asli Adelia Wilhelmina ini kerap kali memadupadankan pakaian polos dengan kerudung berwarna atau motif dan sebaliknya.

"Misalnya ada bungakah, agak sedikit lebih ramai. Tinggal padu-padan saja sih," ujarnya.

Menurut Adel, saat ini fashion hijab juga berbagai macam trennya. Bahkan, untuk tabrak motif pun masih bisa terkesan keren namun dengan catatan motifnya harus disesuaikan, tidak terlalu bertabrakan. Jika ingin tabrak motif, Adel lebih senang satu tone warna agar tidak terlalu ramai warnanya.

"Yang penting percaya diri dalam berpenampilan."

Untuk hijab, Adel lebih memilih hijab segi empat dibanding pashmin karena lebih simple dan mudah dipakai. Namun, saat ini Adel sedang belajar memakai pashmina agar tampak lebih muda.

"Tergantung dari bahannya juga, kalau misalkan pashmina memang dari bahan voal lebih gampang juga dipakainya, kalau dari bahan silk memang agak susah dipakainya, tapi biasanya warnanya lebih keluar dan lebih bagus dipakainya," ungkap Adel yang berusia 32 tahun ini.

Untuk warna hijab, Adel lebih suka warna lembut dan nude, seperti pastel, peach, dan cokelat. Warna-warna ini, menurut Adel, bisa dipakai siang maupun malam. Adel juga menyukai warna monokrom seperti hitam karena dapat membuat si pemakai tampak lebih cantik dan elegan.

"Warna hitam juga membantu wanita kelihatan lebih kurus," ujarnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement