Ahad 31 Oct 2021 01:10 WIB

Limp Bizkit Rilis Album Terbaru Still Sucks

Album ini adalah tindak lanjut album yang telah lama ditunggu-tunggu sejak 2011.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nidia Zuraya
Limp Bizkit
Limp Bizkit

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Limp Bizkit mengumumkan bahwa album baru mereka akan dirilis akhir pekan ini. Melalui media sosial, Limp Bizkit mengungkapkan bahwa album baru mereka bertajuk Still Sucks dan akan dirilis pada Ahad (31/10) untuk Halloween.

Hal itu mereka ungkapkan setelah mereka sempat memberi clue tanggal rilis yang akan bertepatan dengan Halloween, serta juga memperlihatkan pratinjau artwork-nya. Legend rap-rock itu sebelumnya sudah merilis single comeback mereka Dad Vibes bulan lalu.

Baca Juga

Perilisan itu juga sudah sempat mereka bicarakan setahun lalu. Dan lagu tersebut menandai materi baru pertama mereka sejak Endless Slaughter 2014, sebuah lagu yang saat itu diyakini akan hadir pada album Limp Bizkit berikutnya.

Album ini adalah tindak lanjut album yang telah lama ditunggu-tunggu sejak album Gold Cobra 2011 serta setelahnya Stampede Of The Disco Elephants pada 2021. Namun tidak diungkapkan musik seperti apa yang akan ada di album Still Sucks.

Pada Juni, gitaris Limp Bizkit, Wes Borland, memberi tahu update album. Ia mengatakan alasan album mengalami penundaan salah satunya karena ada beberapa yang masih mengganjal bagi sang vokalis, Durst.

“Dalam 10 tahun terakhir, kami berada di studio untuk mencoba dan menyelesaikan rekaman, dan kami tujuh kali ke studio yang berbeda,” katanya di acara Drinks With Johnny, podcast yang dibuat oleh Johnny Avenged Sevenfold.

Sebelum kedatangan “Dad Vibes” bulan lalu, Limp Bizkit menceritakan pada penggemar tentang album mereka berikutnya. Ia mengumumkan bahwa lagu-lagu baru akan tiba sesegera mungkin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement