Senin 02 Apr 2012 18:02 WIB

Limp Bizkit akan Pecat Dua Personel

Limp Bizkit
Limp Bizkit

REPUBLIKA.CO.ID, -- Band Rapcore asal Amerika Serikat, Limp Bizkit dilaporkan kembali mengalami perpecahan. Pentolan Limp Bizkit, Fred Durst mengatakan pada TMZ dirinya tengah melihat kemungkinan untuk memecat dua personelnya, DJ Lethal dan drummer John Otto. Akibat rencana ini, rencana Limp Bizkit merilis album baru lewat label barunya, Cash Money terancam diundur.

Fred Durst disebut memiliki visi baru bagi Limp Bizkit dan kedua personel itu dianggap tidak cocok dengan visi baru Durst. Kegemaran berpesta keduanya dianggap Durst tidak cocok dengan gaya hidupnya.

Menanggapi hal ini, Lethal mengatakan."Kami telah bekerjasama selama empat tahun terakhir untuk membawa Limp Bizkit sampai saat ini...dan hanya dibuang di jalan setelah band ini mendapat kontrak baru dan kesempatan baru," kata Lethal pada TMZ.

"Anda tidak bisa menjauhkan orang yang membantu anda dari sana. Para fans pasti tahu bahwa dua dari lima personel asli tidak bermain dalam konser, itu tidak akan memberi kejujuran pada mereka (fans)," lanjut Lethal.

sumber : aceshowbiz/TMZ
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement