Kamis 21 Oct 2021 05:25 WIB

Mel Gibson akan Bintangi Prekuel John Wick

Mel Gibson jadi aktor pertama yang diumumkan resmi untuk prekuel 'John Wick'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Mel Gibson jadi aktor pertama yang diumumkan resmi untuk prekuel 'John Wick'.
Foto: EPA
Mel Gibson jadi aktor pertama yang diumumkan resmi untuk prekuel 'John Wick'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mel Gibson menjadi aktor pertama yang diumumkan secara resmi akan terlibat dalam penggarapan serial mini prekuel John Wick. Serial mini berjudul "The Continental" ini akan ditayangkan melalui Starz.

Belum diketahui karakter apa yang akan Gibson perankan dalam serial mini ini. Akan tetapi, Gibson diketahui akan memerankan karakter bernama Cormac.

Baca Juga

Aktor yang meraih dua penghargaan Oscar ini telah terlibat dalam banyak film ternama di sepanjang kariernya. Beberapa di antaranya adalah Braveheart, The Passion of the Christ, Lethal Weapon, dan Mad Max.

Akan tetapi, Gibson cukup jarang terlibat dalam proyek serial televisi. "The Continental" ini akan menjadi penampilan Gibson yang langka dalam serial televisi.

"The Continental" dikabarkan akan menjadi serial mini yang terdiri dari tiga bagian. Cerita dalam "The Continental" akan mengambil latar New York City pada 1975, sekitar 40 tahun sebelum kejadian pada film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves.

Judul serial mini ini diambil dari nama hotel yang menjadi tempat pertemuan pembunuh internasional. Awal mula hotel ini akan dieksplorasi melalui sudut pandang Winston Scott muda.

Dalam film John Wick, Winston Scott diperankan oleh aktor Ian McShane. Akan tetapi, sejauh ini McShane tidak dilibatkan untuk memerankan sosok Winston Scott muda.

Belum ada pernyataan resmi terkait tanggal penayangan perdana "The Continental". Seperti dilansir People, Rabu (20/10), serial mini ini akan ditayangkan tiga malam melalui stasiun televisi Starz.

Sutradara Albert Hughes telah digandeng untuk menjadi sutradara utama dalam serial mini ini. Salah satu karya terkenal yang digarap oleh Hughes adalah The Book of Eli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement