Selasa 12 Oct 2021 11:23 WIB

2AM Umumkan Comeback Awal Bulan Depan

Ini menjadi 'comeback' perdana 2AM dengan personel lengkap.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Ini menjadi 'comeback' perdana 2AM dengan personel lengkap.
Foto: Alkpop
Ini menjadi 'comeback' perdana 2AM dengan personel lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop 2AM secara resmi mengumumkan rencana comeback pertama mereka dengan personel lengkap setelah tujuh tahun, Selasa (12/10). Grup ini akan kembali dengan mini album keempat, yang telah lama ditunggu-tunggu Ballad 21 F/W pada 1 November pukul 18.00 waktu Korea.

Dilansir Soompi pada Selasa (12/10), grup beranggotakan empat orang itu juga merilis teaser pertama untuk comeback mendatang. Teaser itu menyertakan jadwal rinci tentang apa saja yang dapat dinanti-nantikan penggemar pada beberapa minggu mendatang.

Baca Juga

Setelah memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada 2008, anggota 2AM berpisah dengan agensi itu pada 2015. Namun, mereka menekankan bahwa 2AM tidak bubar pada saat itu. Comeback terakhir grup balada itu pada Oktober 2014, ketika mereka merilis album studio ketiganya Let's Talk.

Comeback kali ini cukup spesial, karena mereka membawakan lagu ciptaan produser Bang Shi-hyuk, sekaligus petinggi Big Hit Music. 2AM telah menerima lagu dari dua komposer terbaik di Korea Selatan, yaitu Bang Shi-hyuk dan Park Jin-young (JY Park). Bang PD atau Hitman Bang, julukan Bang Shi-hyuk, dikenal jarang memberikan lagu kepada artis luar agensinya setelah debut BTS. Karena itu, lagu ini membuat comeback 2AM semakin spesial. Album itu akan berisi dua judul lagu, yang diproduseri Hitman Bang dan JY Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement