Kamis 07 Oct 2021 08:43 WIB

Squid Game Season 2 Bakal Ada?

Squid Game jadi drama Korea pertama yang masuk top 10 acara TV mingguan Netflix.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Squid Game tak menutup kemungkinan adanya musim 2.
Foto:

Selain itu, Dong-hyuk juga mengungkapkan kemungkinan akan menggunakan penulis yang fokus pada ceritanya dan membawa beberapa sutradara berpengalaman untuk kemungkinan Squid Game sSeason 2. Di sisi lain, kepala TV global Netflix, Bela Bajaria, menyatakan bahwa kemungkinan season 2 akan tergantung pada jadwal dan minat Dong-hyuk.

"Dia punya film dan hal-hal lain yang sedang dia kerjakan. Kami mencoba mencari tahu struktur yang tepat untuknya," katanya kepada Vulture, yang mengklaim bahwa dia terdengar optimis tentang prospek Squid Game musim berikutnya.

Squid Game bercerita tentang 456 pemain yang putus asa dengan utang-utangnya. Mereka ingin mendapat kehidupan yang lebih baik dengan mengikuti permainan hidup-mati berhadiah besar.

 
Squid Game membuat mereka terlibat dalam permainan bertahan hidup yang mematikan untuk kesempatan memenangkan hadiah 45,6 miliar won. Lee Jung-jae, Park Hae-soo, O Yeong-su, Wi Ha-joon, dan Jung Ho-yeon termasuk di antara mereka yang membintangi serial ini.

Squid Game telah menjadi drama Korea pertama yang menduduki top 10 acara TV mingguan paling banyak ditonton di Netflix. Drama itu pertama kali dirilis 17 September 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement