Selasa 05 Oct 2021 16:40 WIB

Daniel Craig Bergurau: Pria Ini Cocok Jadi James Bond

Daniel Craig merupakan pengagum berat Juergen Klopp.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Daniel Craig
Foto: Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film No Time to Die menjadi petualangan terakhir aktor Daniel Craig untuk memerankan karakter James Bond yang selama ini melekat dalam perjalanan kariernya. Kali ini, Craig bergurau mengenai siapa yang layak menggantikan peran karakter mata-mata 007 itu.

Saat wawacara dengan Sky Sports, pria 53 tahun itu turut memuji pelatih klub sepakbola favoritnya, Liverpool yaitu Juergen Klopp. Dia pun menyebutkan bahwa Klopp akan cocok memerankan Bond. Craig memuji Klopp sebagai pelatih yang punya kepemimpinan bagus sehingga cocok menjadi Bond.

“James Bond berpikir Juergen Klopp akan bagus untuk 007,” tulis akun BR Football, dilansir Screen Rant, Selasa (5/10). 

Klopp telah memenangkan banyak gelar bersama klub. Dapat dikatakan bahwa Craig merupakan pengagum berat sang pelatih. Bond adalah salah satu peran yang paling didambakan di semua film, dan keputusan tentang siapa yang akan mengambil peran berikutnya tidak akan dibuat dengan mudah. 

Klopp sejatinya hanyalah nama terbaru yang dispekulasikan untuk memerankan karakter mata-mata ikonik di waralaba mendatang. Nama yang pernah dikaitkan, termasuk Idris Elba, Cillian Murphy, dan Tom Hardy.

Belum ada kabar resmi dari produser Bond tentang siapa yang mungkin memimpin waralaba ini pada masa depan dengan saran bahwa pengumuman tidak akan datang sampai setidaknya 2022. Namun tentu saja produser tidak mungkin menanggapi saran Craig dengan serius.

No Time to Die telah layak ditunggu oleh para penggemar setelah lebih dari setahun tertunda, dengan pengambilan film dalam jumlah rekor di box office Inggris. Dengan dirilisnya film tersebut, baru-baru ini, Craig pun kian banyak mendapat pertanyaan tetang siapa yang menurutnya layak masuk dalam tuksedo?

Setelah sambutan penggemar yang kurang baik untuk Pierce Brosnan yang memerankan Bond di Die Another Day, Craig kembali memerankan waralaba. Saat itu waralaba dibuat untuk generasi baru, dan berhasil ditaklukan Craig dalam Casino Royale yang diakui secara kritis. Tetapi sekarang, rumor mulai muncul tentang siapa yang akan berperan sebagai Bond berikutnya. Adapun Craig juga akan kembali tampil di sekuel Knives Out pada 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement