Selasa 28 Sep 2021 14:45 WIB

Tur Australia Guns N' Roses Kembali Diundur Setahun Lagi

Penggemar Guns N' Roses terpaksa menyimpan tiket konsernya selama dua tahun.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Grup band Guns N Roses. Konser band asal Amerika Serikat ini di Australia terpaksa digeser hingga tahun depan akibat penyebaran varian delta dari virus penyebab Covid-19.
Foto:

Penundaan itu membutuhkan pemindahan rombongan tur Gunners yang terdiri dari sekitar 115 orang ditambah setidaknya 40 orang di tim lokal. Ratusan staf venue dan perhotelan dan kru jalan dan teknisi Australia terlibat di setiap acara.

Sebuah rilis baru mempublikasikan tentang penjualan tiket dan pelaksanaan tur. Tiket dijual untuk konser 2022 di Optus Stadium, Perth pada 18 November, Suncorp Stadium, Brisbane pada 22 November, Stadion Metricon, Gold Coast pada 24 November, Stadium Australia, Sydney pada 27 November, Adelaide Oval pada November 29 dan Melbourne Cricket Ground pada 3 Desember.

Sementara itu, Guns N' Roses saat ini sedang tur di Amerika dengan memainkan pertunjukan epik selama tiga jam. Daftar lagu yang dibumbui dengan favorit penggemar antara lain "Paradise City", "Mr Brownstone", "November Rain", "Sweet Child O' Mine", "Patience", dan "You Could Be Mine".

Lagu khas seperti "Knockin 'On Heaven's Door" dan "Live And Let Die" juga ada di sana. Namun, Gun N' Roses belum menambahkan single baru "Hard Skool" yang mereka rilis di situs streaming akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement