Kembalinya Vivi sebagai desainer ditandai dengan tampilnya brand VIVIZUBEDI di megatron Times Square, New York pada 19 September 2021 lalu. Ragam koleksi VIVIZUBEDI disaksikan oleh tak kurang 125 ribu pasang mata yang lalu-lalang di Times Square setiap harinya.
Sebelum melanglang buana, VIVIZUBEDI telah memiliki fondasi yang solid di negeri sendiri. Vivi menandai kampanye #StrengthenLocalModest dengan membuka sembilan cabang butik di Aceh, Medan, Padang, Banjarbaru, Jambi, Samarinda, Makassar, Bukittinggi, dan Jakarta.
Untuk menembus pasar global, menurut Vivi, perlu kiat-kiat tersendiri. Strategi Vivi adalah memastikan produknya sesuai dengan permintaan pasar dan menjawab kebutuhan.
"DNA jenama juga harus kuat dan konsisten, sehingga menghasilkan produk yang unik dan tidak pasaran. Kalau sudah seperti ini, bismillah, tinggal jalan dengan penuh keyakinan untuk #StrengthenLocalModest,” kata Vivi dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat.