Senin 20 Sep 2021 15:59 WIB

Film Animasi NUSSA Tayang di Bioskop 14 Oktober

Film 'NUSSA' akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Oktober mendatang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Karakter Nussa dalam film animasi Nussa produksi Visinema Pictures.
Foto: Visinema
Karakter Nussa dalam film animasi Nussa produksi Visinema Pictures.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi NUSSA garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Oktober mendatang. Perilisan tersebut diumumkan bersamaan dengan rilisnya poster dan trailer terbaru dari film NUSSA.

Trailer NUSSA sudah bisa ditonton mulai 19 September melalui kanal YouTube Visinema dan Nussa Official, serta Instagram @filmnussa. Produser Film NUSSA, Anggia Kharisma, mengatakan bahwa film NUSSA kali ini ingin ditunjukkannya ke penonton sebagai nostalgia.

Baca Juga

“Dengan dirilisnya offical trailer ini, saya berharap nantinya penonton dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil. Bernostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asik bermain, bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat,” kata Anggia dalam keterangan tertulisnya, dikutip Senin (20/9).

Tidak hanya fokus pada pesan dan ceritanya, film NUSSA juga memiliki visual yang berkelas. Apabila sebelumnya teaser trailer dan poster karakter NUSSA mendapat respon positif mengenai visualnya, official poster kali ini akan menunjukkan lebih detail lagi mengenai visualnya.

 

Pengembangan dari beberapa teknologi animasi pada film NUSSA akan memberikan pengalaman menonton terbaik ketika menonton filmnya. Film NUSSA juga didukung sejumlah bintang ternama, yakni Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), Alex Abbad (Abba), hingga Fenita Arie (Umma).

Visinema menayangkan special screening pada 25-26 September film NUSSA akan tayang lebih dulu di beberapa kota. Adapun kota-kota yang mendapat kesempatan lebih dulu, yakni Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Untuk tiket special screening sudah dapat dibeli secara online melalui M-TIX.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement