Kamis 16 Sep 2021 20:10 WIB

Warganet Sebut Foto Harry-Meghan di Sampul Time Diedit Berat

Harry-Meghan tampil di sampul majalah Time terbaru.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto keduanya menghiasi sampul majalah Time terbaru, Rabu (15/9).
Foto:

Meski banyak yang tak menyukainya, yang membela Harry dan Meghan juga ada. Mereka tampak tidak terganggu oleh sampul majalah Time dan memuji foto pasangan itu.

"Penutup yang luar biasa! Cintai semua pekerjaan baik yang mereka lakukan meskipun serangan ganas datang kepada mereka oleh The Firm. Teruskan kerja bagus #HarryAndMeghan! Pekerjaan kemanusiaan Anda menunjukkan siapa Anda sebenarnya," tulis seorang penggemar.

"Ini adalah cahaya bagi saya. Inilah yang dilakukan oleh kedamaian dan kebahagiaan," cicit yang lain.

Meghan (40 tahun) dan Harry (37) masuk dalam daftar Time 100 berkat pekerjaan amal mereka melalui Archewell Foundation. Chef José Andrés dalam esai singkat tentang pasangan tersebut menuliskan bahwa mereka terjun langsung lewat Yayasan Archewell.

"Bergandengan tangan dengan mitra nirlaba, mereka mengambil risiko untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, menawarkan dukungan kesehatan mental kepada perempuan dan anak perempuan kulit hitam di AS, dan memberi makan mereka yang terkena dampak bencana alam di India dan Karibia,” tulis dia.

Harry dan Meghan mengundurkan diri dari tugas kerajaan Inggris pada awal 2020. Mereka kini menduduki puncak bagian "Ikon" dari daftar.

Selain Harry dan Meghan, daftar itu memuat nama bintang pop Britney Spears, superstar country Dolly Parton, petenis  profesional Naomi Osaka, dan pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement