Rabu 15 Sep 2021 15:07 WIB

Chris Evans Kecam Trump yang Jadi Komentator Tinju Saat 9/11

Donald Trump menjadi komentator tinju Evander Holyfield vs Vitor Belford.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Captain America, Chris Evans, mengecam mantan Presiden AS Donald Trump yang menjadi komentator tinju saat peringatan 20 tahun tragedi 9/11.
Foto:

Cicitan Evans tersebut sekaligus menyindir penulis neokonservatif Bill Kristol. Dalam unggahannya di media sosial, pendukung Trump itu menganggap tak masalah melewatkan peringatan 9/11.

"Beberapa orang kesal karena pada 11 September Trump akan menjadi komentator untuk pertandingan tinju. Bukan saya. Saya akan senang jika tinggal jauh dari upacara khidmat yang memperingati tragedi hari itu, jadi kita tidak perlu menunduk untuk memperhatikannya," kata Kristol.

Saat konferensi pers menjelang pertandingan tinju antara Evander Holyfield dan Vitor Belfort, Trump mengungkapkan bahwa dia ingin bertarung dengan Joe Biden di ring tinju. Ia sesumbar bisa mengalahkan mantan rivalnya di pilpres AS itu dengan mudah sekali.

"Jika saya harus meninju seseorang, saya pikir mungkin pertarungan termudah saya adalah dengan Joe Biden. Karena saya pikir dia akan KO dengan sangat, sangat cepat,” kata Trump.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement