Kamis 09 Sep 2021 22:34 WIB

Skincare Lokal Halal, Halwey Jajaki Pasar Luar Negeri

Halwey meluncurkan produk terbaru Exfoliating Toner AHA with Lemon.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Halwey meluncurkan produk terbaru Exfoliating Toner AHA with Lemon
Foto: Halwey Indonesia
Halwey meluncurkan produk terbaru Exfoliating Toner AHA with Lemon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halwey skincare lokal halal asal Indonesia menjajaki pasar internasional ke negara Jepang, Hong Kong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan dalam kurun waktu tiga tahun sejak berdiri. Saat ini, Halwey telah memiliki 50 distributor dan ribuan reseller aktif di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

Founder dan CEO Halwey Indonesia Fiki Mardhiyyah mengatakan, Halwey berupaya melakukan inovasi bagi para konsumen. Terbaru Halwey meluncurkan produk terbaru Exfoliating Toner AHA with Lemon, sebagai bentuk konsistensi dalam menciptakan produk yang tidak hanya halal, tapi juga aman dan alami bagi Muslimah. 

Baca Juga

"Produk yang diluncurkan pada 9 September 2021 menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk perawatan pengangkat sel kulit mati namun tidak membuat iritasi, sebagai bentuk kepedulian terhadap kecantikan wanita," ujar Fiki dalam keterangan resmi, Kamis (9/9).

Menurutnya produk Exfoliating Toner AHA with Lemon Halwey merupakan perpaduan dari tiga kandungan Exfoliasi yaitu Glycolic Acid, Lactic Acid dan Papain Extract (ekstrak pepaya) untuk mengangkat sel kulit mati lebih optimal, ekstrak lemon untuk mencerahkan wajah, serta dapat digunakan untuk kulit sensitif karena sudah terdapat kandungan Niacinamide & Sodium Hyaluronate sebagai penyeimbangnya.

Launching Exfoliating Toner AHA with Lemon Halwey akan dilakukan bersamaan dengan produk Micellar Water with Fruits Extract yang sudah ada sebelumnya dengan ukuran terbaru 60ml. Untuk Exfoliating Toner AHA with Lemon dibandrol dengan harga cukup terjangkau Rp 129.000 sedangkan Micellar Water with Fruit Extract 60ml seharga Rp 99.000.

Selain itu, secara online produk ini bisa didapatkan di laman resmi Halwey dan marketplace. Info lebih lengkap kunjungi www.halwey.com dan akun Instagram resmi @halwey_indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement