Ahad 05 Sep 2021 06:50 WIB

Mencoba Selfie dengan Ratu, Ponsel Ronan Keating Disita

Ronan Keating tidak tahu kalau masyarakat tidak boleh selfie dengan Ratu Elizabeth.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ronan Keating pernah mencoba selfie dengan Ratu Elizabeth.
Foto:

Ronan mengajak masyarakat untuk menyumbang ke Million Pound House Draw di Ascot untuk mengumpulkan dana bagi Cancer Research UK. Sementara itu, istrinya yang juga presenter, Storm Keating, membuka kisah tentang pasangan itu yang mengalami masa-masa sulit.

Ronan dan Storm telah melakukan perjuangan besar untuk membangun rumah mereka. Dalam postingan Instagram-nya, Storm menceritakan pengalamannya.

“Tulang saya sakit karena persalinan; tenggorokan saya gatal karena debu konstruksi; mataku panas karena terlalu lelah; dan hati saya sakit untuk semua jam yang tidak bisa saya habiskan bersama anak-anak, anak tiri, suami, keluarga, teman, dan yang terpenting diri saya sendiri,” tulis dia.

“Tapi aku tidak akan menyerah. Saya akan membangun rumah ini dan akhirnya memindahkan keluarga saya ke rumah mereka setelah lebih dari lima tahun,”

“Jika kalian tidak menangkap postingan saya beberapa pekan yang lalu dengan peralatan las saya di ... Yah, keluarga kami mengalami kesulitan dalam beberapa tahun terakhir ini, karena kami terus-menerus menaruh kepercayaan kami pada orang yang salah,” tutur Storm dalam unggahan panjangnya di Instagram.

Storm juga membagikan beberapa foto suaminya yang bekerja di rumah mereka saat dia mencoba merenovasi. Ronan memandu "The One Show" di BBC One bersama presenter sementara Samantha Quek pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement