Sabtu 04 Sep 2021 19:34 WIB

Nostalgia, Base Jam Rilis Lagu 'Salah Suka'

Base Jam membuat lirik 'Salah Suka' sarat dengan humor.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Base Jam kembali dengan single Salah Suka.
Foto: Youtube
Base Jam kembali dengan single Salah Suka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terdengar kabarnya, Base Jam kini hadir mengembalikan nostalgia penggemarnya. Band pembuat lagu hits 1990-an "Bukan Pujangga" itu kembali dengan merilis lagu "Salah Suka".

“Lagu ini merupakan lagu pop upbeat yang bermuatan lirik-lirik percintaan ala Base Jam,” ungkap vokalis Base Jam, Sigit Wardana, dalam peluncuran virtual lagu “Salah Suka”, pada Jumat (3/9).

Baca Juga

Sigit menjelaskan, "Salah Suka" berkisah tentang proses pendekatan pada orang yang disukai, namun ternyata orang itu sudah mempunyai pasangan. "Salah Suka" berisi humor dan lucu-lucuan dari proses pendekatan itu.

“Kadang kita suka naksir atau penasaran sama orang, tapi kita tidak tahu ceritanya dia. Jadi walau kita pede mau mendekati eh, ternyata, ada yang sudah menunggu alias pasangan aslinya dia. Jadi deh malu dan ternyata kita jadinya salah suka,” ungkap bassis Base Jam, Ardhini Citrasari, yang akrab disapa Sita.

"Salah Suka" merupakan karya dari sang gitaris, Oni Fathoni, yang sudah dibuat sejak 2009. Penggarapannya pun sudah dilakukan sejak sebelum pandemi, yakni pada 2019. Saat itu, sudah ada empat lagu yang disiapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement