Senin 08 Aug 2016 06:20 WIB

Anya Base Jam Nyaman Berkarier di Balik Panggung

Base Jam.
Base Jam.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Mantan keyboardis band Base Jam Anya mengaku saat ini lebih nyaman berkarier di belakang layar dibanding di atas panggung seperti dahulu. Menurutnya pekerjaan yang dia lakoni sekarang memiliki kepuasan tersendiri.

"Ternyata ada kepuasaan tersendiri di balik panggung apalagi yang kita hasilkan lebih keren hasilnya dibandingkan saat berada di depan layar," ujar pemilik nama Intan Putri Werdiniad itu di Bandung, Ahad (7/8).

Anya mengaku sudah lebih fokus menjalani kariernya saat ini. Wanita yang pernah membindani Band J-Rock ini bahkan mulai banyak aktif menjalani profesi sebagai konseptor acara  "Saat ini aku lebih fokus di balik layar tapi masih tetap berhubungan dengan dunia musik kok," kata dia.

Salah satu proyek terbaru yang kini dikonsepnya adalah konser musik "Authenticity 2016". Konser ini digelar di empat kota. Konser ini menghadirkan kolaborasi dari berbagai genre musik, seperti pop, jazz dan elektronika.

Acaranya sendiri dimulai pada 6 Agustus di Bandung. Bintang yang hadir antara lain Glenn Fredly, Sore, Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto, dan Osvaldo Nugroho. Selain Bandung, para musisi akan tampil di Palembang (13/8), Makassar (20/8), dan Lampung (17/9).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement