Kamis 02 Sep 2021 18:32 WIB

Gene Simmons Kena Covid-19, Tur Kiss Ditunda

Sebelum Gene Simmons, Paul Stanley lebih dulu positif Covid-19.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Gene Simmons, personel Kiss, positif Covid-19.
Foto:

Pertunjukan yang sekarang ditunda akan berlangsung di Michigan, Ohio, Illinois dan Wisconsin. Pertunjukan yang dibatalkan setelah diagnosis Stanley berada di Burgettstown, Pennsylvania.

Kiss juga mengungkapkan bahwa seluruh personel band dan kru tur telah divaksinasi sepenuhnya. Itu artinya Stenley dan Simmons terkena kasus terobosan.

"Anggota Kiss dan kru mereka telah beroperasi dalam gelembung secara independen untuk melindungi semua orang sebanyak mungkin di setiap pertunjukan dan di antara pertunjukan," tulis band itu dalam sebuah pernyataan setelah diagnosis Stanley.

Tur ini juga memiliki petugas protokol keselamatan Covid-19 yang bekerja penuh waktu yang memastikan semua orang mengikuti semua pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Sementara itu, Stanley sempat berbagi pengalamannya dengan virus corona tipe baru itu di Twitter.

"Gejala Covid saya ringan dibandingkan dengan banyak orang lain dan izinkan saya memberi tahu Anda. Saya kena serangan virus corona. Sudah berakhir sekarang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement