Senin 30 Aug 2021 07:05 WIB

Kena Covid, Aktor Film James Bond: Rasanya Seperti Mau Mati

Aktor film James Bond, Colin Salmon, positif Covid-19 pada akhir tahun lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Colin Salmon dan istrinya Fiona Hawthorne. Pasangan selebritas Inggris ini positif Covid-19 pada akhir tahun lalu.
Foto:

Setelah melewati masa-masa kritis, kini Fiona kembali sibuk dengan berbagai proyek seninya. Ia menekankan bahwa penyakit yang dideritanya bukan penghalang untuk tetap aktif.

“Saya menemukan cara untuk menjalani hidup secara positif. Saya juga tak ingin penyakit ini mendefinisikan diri saya," jelas dia.

Fiona saat ini merilis dua buku yang diangkat berdasar pengalamannya selama tinggal di Hong Kong. Pengalaman luar biasa itu dikemas dalam buku berjudul The Extraordinary Amazing Unbelievable Incredible Walled City of Kowloon dan Drawing on the Inside: Kowloon Walled City 1985.

"Bagi saya Hong Kong bukanlah tempat yang mengerikan seperti yang sering digambarkan. Orang-orang di sana sangat rajin dan berdedikasi. Tujuan saya menulis buku ini adalah untuk berbagi pengalaman luar biasa ini kepada generasi berikutnya," kata Fiona.

Colin juga menyampaikan rasa bangganya terhadap sang istri yang masih bisa berkarya meski dihantui penyakit langka. Ia mengatakan bahwa Fiona adalah sumber inspirasi.

"Fiona adalah inspirasi, contoh bagi kita semua. Semangatnya tak terbendung," kata Colin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement