Kamis 19 Aug 2021 20:07 WIB

Hotel Transylvania 4 Batal Tayang di Bioskop

'Hotel Transylvania 4' akan tayang streaming di Amazon Prime.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
'Hotel Transylvania 4' akan tayang streaming di Amazon Prime.
Foto: dok Sony Pictures
'Hotel Transylvania 4' akan tayang streaming di Amazon Prime.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hotel Transylvania: Transformania dari Sony Pictures Animation batal ditayangkan di bioskop. Sony memilih untuk streaming di Amazon Prime.

Namun, pihak Amazon tidak memberikan komentar ketika dihubungi tentang kemungkinan kesepakatan untuk Hotel Transylvania 4. Keputusan untuk melewatkan bioskop dan menuju ke Prime Video dengan gambar animasi CG dipahami masih dalam tahap awal dan dapat menghasilkan kesepakatan senilai sekitar 100 juta dolar AS, dilansir di The Hollywood Reporter, Kamis (19/8).

Baca Juga

Bab terakhir dari film Hotel Transylvania dari kreator Genndy Tartakovsky memiliki pengisi suara ansambel yang mencakup Andy Samberg yang kembali sebagai Johnny, Selena Gomez, Kathryn Hahn, Jim Gaffigan, Steve Buscemi, Molly Shannon, David Spade, dan Keegan-Michael Key. Film ini akan menjadi film dari studio besar terbaru yang diluncurkan di streamer di tengah dampak pandemi yang sedang berlangsung.

Dengan kembalinya box office, kalender rilis teatrikal musim panas ini sangat ramai jika menyangkut film keluarga. Namun, gelombang varian Delta telah membuat hambatan lain bagi jalan studio-studio besar.

Hotel Transylvania 4 akan tayang di bioskop pada bulan Oktober. Selama pandemi, Sony telah melisensikan sejumlah filmnya kepada para streamer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement