Rabu 14 Jul 2021 07:35 WIB

James Corden Bintangi Serial Drama Komedi Mammals

Mammals akan mengangkat tantangan dalam pernikahan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, akan tampil dalam serial drama komedi Mammals yang tayang di Amazon Prime.
Foto: EPA
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, akan tampil dalam serial drama komedi Mammals yang tayang di Amazon Prime.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – James Corden dan Sally Hawkins akan membintangi serial drama komedi bertajuk Mammals dari penulis Jez Butterworth. Serial yang terdiri dari enam bagian ini akan tayang di Amazon Prime.

 

Baca Juga

Selain Corden dan Hawkins, bintang lain yang akan bergabung dalam serial drama ini termasuk Melia Kreiling, Colin Morgan, Henry Lloyd-Hughes, dan Samuel Anderson. Tanggal rilis resmi belum diumumkan, tetapi produksi akan dimulai Juli ini.

 

Butterworth dan Amazon juga masih enggan membocorkan detail plot secara detail. Namun, penulis sekaligus sutradara asal Inggris itu mengisyaratkan bahwa Mammals akan mengangkat tantangan dalam pernikahan.

 

"Pernikahan yang baik adalah hal yang paling ajaib. Di antara miliaran orang di dunia, Anda pasti akan bertemu seseorang yang membuat jiwa Anda lebih menyala. Kalian tumbuh dan berkembang bersama. Anda kemudian akan mengikat janji, dan hidup semati bersamanya," kata Butterworth, seperti dilansir Deadline, Selasa (13/7).

 

Mammals diciptakan bersama oleh Butterworth dan James Richardson. Film ini akan disutradarai oleh Stephanie Laing, yang sebelumnya mengarahkan serial TV Made For Love. Sementara itu, Corden, Butterworth, dan Richardson juga akan merangkap sebagai produser eksekutif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement