Kamis 19 Aug 2021 16:55 WIB

Afghanistan Bergolak, Candace Cameron Segan Promo Film

Candece Cameron tengah mempromosikan film terbarunya untuk Hallmark.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Candece Cameron sedang mempromosikan episode terbaru untuk serial Aurora Teagarden Mysteries yang tayang di saluran Hallmark.
Foto: EPA
Aktris Candece Cameron sedang mempromosikan episode terbaru untuk serial Aurora Teagarden Mysteries yang tayang di saluran Hallmark.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat, Candace Cameron Bure, merasa berat hati saat harus mempromosikan film terbaru sementara kondisi dunia sedang kalut. Secara khusus dia menyoroti jatuhnya Afghanistan ke tangan Taliban, gempa bumi di Haiti, dan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Candece sedang mempromosikan episode terbaru untuk serial Aurora Teagarden Mysteries yang tayang di saluran Hallmark. Namun, setelah membagikan trailer untuk serial yang akan rilis 22 Agustus mendatang, dia mengakui bahwa mempromosikan film di tengah kemelut dunia terasa sangat aneh.

Baca Juga

"Secara pribadi, saya merasakan beban yang besar di hati saya dengan apa yang terjadi di Afghanistan, Haiti, Covid-19, dan saya hanya bisa berdoa untuk itu semua. Pada saat yang sama, pekerjaan mengharuskanku promosi dan memenuhi feed-ku dengan konten promo, dan rasanya sangat aneh melakukan ini," kata perempuan berusia 45 tahun itu.

Menurut Candece, dengan mengunggah konten promosi film bukan berarti dirinya tidak sensitif dengan masalah global. Kepada 5 juta pengikutnya di Instagram, Candece juga berjanji akan terus membagikan konten-konten positif.

"Bukannya saya tidak menyadari betapa tidak sensitifnya membagikan promosi film saat ini. Tidak. Saya menaruh harapan dan kepercayaan saya kepada Tuhan dan saya tidak akan pernah berhenti membicarakan itu kepada kalian semua," kata Candece seperti dilansir Fox News, Kamis (19/8)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement