Selasa 17 Aug 2021 06:58 WIB

Soundtrack Film 'Marilyn Monroe' Mulai Digarap

Musisi Nick Cave dan Warren Ellis dipercaya garap sundtrack film 'Marilyn Monroe'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Musisi Nick Cave dan Warren Ellis dipercaya garap sundtrack film 'Marilyn Monroe'.
Foto: dailymail
Musisi Nick Cave dan Warren Ellis dipercaya garap sundtrack film 'Marilyn Monroe'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo musisi Nick Cave dan Warren Ellis telah merekam sebuah soundtrack untuk film "Blonde" arahan Andrew Dominik. Film ini bercerita tentang mendiang Marilyn Monroe.

The Guardian juga melaporkan bahwa Cave dan Ellis akan membawakan lagu-lagu dari album keduanya, termasuk 'Carnage' dan 'Ghosteen' untuk film musik terbaru karya Dominik. Berbicara tentang bekerja dengan Ellis, Cave mengatakan bahwa itu adalah hak istimewa yang luar biasa. Menurut Cave, dalam setiap kolaborasi keduanya bisa saling mendukung dan membebaskan dalam berkarya.

Baca Juga

"Kami menghabiskan berjam-jam berimprovisasi musik bersama, duduk dan bermain dengan itikad baik tanpa politik dan perebutan kekuasaan dari banyak kemitraan. Kami hanya membiarkan lagu-lagu itu menemukan diri mereka sendiri," kata Cave seperti dilansir dari NME, Selasa (17/8).

Sementara Dominik mengatakan bahwa Warren adalah karakter. Hanya dengan berbincang, dia bisa langsung menerjemahkannya ke dalam musik yang luar biasa.

"Secara kreatif, dia sangat terbuka, tetapi saya harus mengatakan, dia juga penuh teka-teki, bahkan sedikit tertutup. Dia tampaknya membiarkan semuanya berjalan, tetapi dia tidak benar-benar memberi tahu Anda apa pun tentang dirinya sendiri," kata Dominik.

Blonde akan dirilis tahun depan meskipun belum ada tanggal pasti yang ditetapkan. Film berdasarkan pada novel fiksi dengan judul yang sama karya Joyce Carol Oates, yang dirilis pada tahun 2000.

Film Netflix tersebut dibintangi Ana De Armas dalam peran tituler, bergabung dengan Julianne Nicholson, Bobby Cannavale, Adrien Brody, antara lain. Sementara itu, Cave dan Ellis yang tergabung dalam grup band Nick Cave and the Bad Seeds telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur Inggris pertama mereka.

Mereka akan memainkan 20 pertunjukan di bulan September dan musim gugur untuk mempromosikan album 'Carnage', yang tiba awal tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement