Rabu 11 Aug 2021 14:04 WIB

Sebelum Jadi Aktor, Na In-woo Ingin Rilis Album Musik

Bila ada kesempatan, Na In-woo mengaku masih siap untuk merilis album.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Na In-woo dalam perannya di drama 'Where The Moon Raises'.
Foto: Viu
Aktor Na In-woo dalam perannya di drama 'Where The Moon Raises'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebelum menjadi aktor, Na In-woo berlatih untuk menjadi idola di JYP Entertainment. Karena itu, dia mengatakan, masih siap untuk merilis album.

Na In-woo muncul sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM “Kang Han-na’s Volume Up”. Dalam kesempatan itu, Na In-woo membicarakan pengalamannya sebagai trainee idola di JYP Entertainment. Saat itu, dia dilatih bersama Jinyoung GOT7 dan Jaebum (Jay B), serta Jeongyeon Twice dan Youngjae BAP.

Baca Juga

“Saya berlatih dengan begitu banyak penyanyi,” kata dia dilansir Soompi, Rabu (11/8).

Ketika Na In-woo pertama kali mulai bermimpi menjadi seorang aktor, dia mengingatnya terjadi sebelum liburan musim dingin saat berusia 19 tahun (usia Korea).

“Ketika saya meninggalkan perusahaan, saya berpikir, 'Bukankah ini jalan yang benar untuk saya?'. Ketika saya masih muda, saya memiliki kesan yang kuat bahwa 'Jika saya melakukan apa pun yang orang katakan kepada saya, semuanya akan berhasil.' Tetapi pada saat itu, saya berpikir, 'Saya akan segera menjadi dewasa, dan bukankah setidaknya saya harus bermimpi?',” ujar Na In-woo.

Karena itu, dia tidak melupakan apa yang dia bayangkan ketika masih muda. Dia mengatakan mempertaruhkan hidupnya untuk mengejar impian sebagai aktor.

DJ Kang Han-na kemudian menyebut bahwa Na In-woo pandai memainkan alat musik, menyanyi, dan berakting. Apakah Na In-woo tidak memiliki keinginan untuk merilis album?

“Jika kesempatan datang, saya akan siap kapanpun,” kata Na In-woo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement