Sabtu 07 Aug 2021 10:15 WIB

RM Jelaskan Alasan BTS Rilis Lagu Berbahasa Inggris

Lagu-lagu baru BTS kini berbahasa Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penampilan BTS saat membawakan cover lagu Sting. BTS meraih sukses di tangga lagu Billboard berkat single berbahasa Inggris.
Foto:

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, salah satu rapper BTS itu berbicara bagaimana BTS bertumbuh dari debut "No More Dream" hingga single baru "Permission to Dance". Suga beranggapan sangat wajar dan alami jika BTS mencampur dan mencocokkan berbagai genre, seiring pertumbuhan grupnya.

"Artis mencampur dan mencocokkan genre berbeda saat mereka tumbuh, dan musik berkembang saat orang-orang pada masanya mendengarkannya,” ujar pemilik nama lahir Min Yoon-gi ini.

 

Lagu "Butter" BTS mempertahankan posisinya di puncak Hot 100 Billboard, Senin (2/8) waktu setempat. Billboard secara resmi mengumumkan, single hit BTS "Butter" tetap di posisi No. 1 di tangga lagu Hot 100, untuk pekan kesembilan akumulasi.

Hot 100 merupakan bagan peringkat pekanan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat (AS). Dilansir Soompi pada Selasa (3/8), lagu "Butter" berada di posisi nomor satu selama sembilan pekan akumulasi, hanya turun satu pekan karena digeser lagu BTS lain "Permission to Dance". Artinya, BTS telah menduduki puncak puncak Hot 100 selama 10 pekan berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement