Jumat 06 Aug 2021 09:00 WIB

Proses Kompetisi Borneo Goes to Prambanan Jazz

Pemenang akan menampilkan empat lagu orisinal di Prambanan Jazz Virtual Festival.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Prambanan Jazz Festival 2021 digelar secara virtual pada 11-12 September.
Foto: Tangkapan layar konferensi pers virtual
Prambanan Jazz Festival 2021 digelar secara virtual pada 11-12 September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang "Borneo Goes to Prambanan Jazz Virtual Festival" membuka kesempatan bagi musisi/band yang berdomisili di Kalimantan untuk tampil di Prambanan Jazz Festival (PJF) 2021. Apa saja syaratnya?

Peserta adalah musisi/band yang berdomisili di Kalimantan, dibuktikan cukup dengan satu KTP dan terbuka untuk seluruh genre musik dan jenis penampil musik. Boleh dari kalangan solois, duo, band, dan lainnya.

Baca Juga

Tentunya, akan dipilih pemenang sesuai dengan karakter festival. Musisi yang ingin menjajal kompetisi bisa mendaftar di situs www.prambananjazz.com dan menyertakan satu video (video klip atau live session).

Para peserta diharapkan telah memiliki tiga karya orisinal, tapi cukup mengumpulkan satu karya untuk seleksi awal. Nantinya, seluruh pendaftar dikurasi oleh promotor PJF sehingga akan didapat maksimal 100 band yang ikut serta.

Pasalnya, pemenang yang tampil di Prambanan Jazz Virtual Festival 2021 akan menampilkan empat lagu orisinal. Sebelum tampil di PJF, pemenang juga diikutsertakan dalam webinar Bengkel Musik dan talkshow industri musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement