Senin 02 Aug 2021 14:20 WIB

Katy Perry-John Legend Berduet untuk Acara Unicef

Katy Perry dan John Legend berduet bawakan 'Moon River'.

Penyanyi Katy Perry. Berduet duet dengan John Legend dalam gala LuisaViaRoma for Unicef di Certosa San Giacomo of Capri Italia, Sabtu (31/7) waktu setempat, Katy Perry membawakan Moon River.
Foto:

Menjelang acara berakhir, Katy juga mengungkapkan dirinya amat menghormati karya Unicef yang telah bekerja sama dengan tunangannya, Orlando Bloom, selama 10 tahun. Acara tersebut dihadari tamu dari berbagai kalangan selebritas terkenal, termasuk Vanessa Hudgens, Maria Bakalova, Saweetie, Emily Ratajkowski, Olivia Culpo, Sabrina Elba, dan Sandra Lee.

Heidi Klum juga turut hadir bersama suaminya, Tom Kaulitz, dan putrinya, Leni. Tak hanya penampilkan duet Katy Perry dan John Legend, acara itu juga mengadakan lelang dan menampilkan pertunjukan yang disebut "Franchise Freedom" oleh Studio Drift, pertunjukan drone di atas langit La Certosa.

Beberapa barang yang dilelang oleh Harry Dalmeny dari Sotheby's dalam acara tersebut termasuk mobil balap Cooper Formula Junior Steve McQueen tahun 1961. Ada pula karya seni Andy Warhol, Alex Israel, dan Richard Orlinski, buku gambar Pablo Picasso, dan grand piano Yamaha yang dimainkan John Legend saat tampil di atas panggung.

Melalui acara tersebut, lebih dari 5 juta euro atau sekitar Rp 85,8 miliar terkumpul untuk mendukung Unicef dalam memberikan perlindungan kepada anak-anak di seluruh dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement