Senin 02 Aug 2021 13:23 WIB

Genevieve Gorder Merana Kena Varian Delta

Genevieve Gorder terinfeksi varian delta meski telah mendapatkan dua dosis vaksin.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Selebritas Amerika Serikat Genevieve Gorder belum lama ini terinfeksi virus corona varian delta. Ia telah mendapatkan dosis kedua vaksin Pfizer pada Maret 2021.
Foto:

Gorder yakin, kalau tidak divaksin, gejala yang dirasakannya akan jauh lebih berat. Mengalami demam, lemas, dan batuk kala saja sudah sangat menyiksa baginya.

photo
Gejala Covid-19 terkait varian delta. - (Republika)

"Malam yang buruk, batuk saluran pernapasan atas. Saya terus-menerus demam 37,5-38 derajat Celsius," ujarnya ketika menggambarkan gejala Covid-19 hari kelima melalui video di media sosial, dikutip dari Page Six, Senin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Genevieve Gorder (@genevievegorder)

Gorder mengatakan, ia lemas sekali. Di lain sisi, ia yakin dirinya akan baik-baik saja.

Dalam kedua postingan, Gorder pun mengajak followers Instagram-nya yang berjumlah 177 ribu untuk senantiasa patuh protokol kesehatan dan mendapatkan vaksin. Gorder meyakini vaksinasi telah menyelamatkan hidupnya, terutama karena dia memiliki kekebalan tubuh yang terganggu.

Gorder hanyalah salah satu dari segelintir selebritas yang belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka divaksinasi dan berjuang melawan Covid-19. Awal bulan ini, aktor Entourage Kevin Connelly mengungkapkan dia dan putrinya yang baru lahir telah didiagnosis dengan Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement