Ahad 01 Aug 2021 06:50 WIB

Netflix akan Tayangkan Film Dokumenter Michael Schumacher

Film dokumenter Michael Schumacher akan tayang mulai 15 September di Netflix.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Schumacher merupakan legenda Formula 1 yang menghilang dari publik sejak mengalami kecelakaan parah pada 2013.
Foto:

Bagi sebagian besar narasumber, ini adalah pertama kalinya mereka berbicara secara terbuka sejak kecelakaan yang dialami Schumacher. Film dokumenter ini juga menampilkan wawancara dengan beberapa rekan terdekat dan rival terberat Schumacher, termasuk pembalap F1 dan mantan juara dunia Sebastian Vettel, Mika Häkkinen, dan Damon Hill, serta mantan CEO Formula Satu Bernie Ecclestone.

"Michael Schumacher telah mendefinisikan ulang citra profesional seorang pembalap dan telah menetapkan standar baru. Dalam usahanya untuk kesempurnaan, dia tidak menyayangkan dirinya maupun timnya, mendorong mereka menuju kesuksesan terbesar" kata Sabine Kehm, manajer lama Schumacher, dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir laman Hollywood Reporter.

Schumacher (52 tahun) belum terlihat di depan umum sejak menderita cedera kepala parah dalam kecelakaan ski pada 2013.  Dokumenter bertajuk Schumacher akan memperlihatkan awal perjuangan Schumacher dari arena balapan sederhana di Kerpe, Jerman Barat hingga dominasinya di Formula Satu.

Schumacher sempat memegang rekor kemenangan terbanyak sepanjang masa dengan tujuh gelar kejuaraan dunia. Waktu pemutaran dokumenter Schumacher berbarengan dengan debutnya di F1 pada 30 tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement