Jumat 23 Jul 2021 15:25 WIB

Kevin Hart Tolak Tawaran Terbang ke Luar Angkasa

Kevin Hart tak menyebut pihak mana yang memberi penawaran kepadanya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengaku mendapat tawaran terbang dengan pesawat ulang alik.
Foto:

Hart belum mau mempertaruhkan nyawa saat ini. Menurutnya, ia akan mempertimbangkan tawaran itu dalam 20 tahun atau lebih.

"Sekarang, jika saya berada di sisi lain kehidupan, jika saya berusia 60, 65 tahun, anak-anak saya berada pada usia tertentu. Saya telah melihat semua bunga bermekaran dan saya akan menjalani hidup, itu adalah sesuatu yang Anda tandai. Pada titik ini, ketika Anda memiliki anak-anak kecil, nah saya tidak bisa main-main dengan ruang angkasa pada saat ini,” ujar bintang Ride Along itu.

Hart telah dikaruniai empat anak, ada yang berusia 10 bulan hingga 16 tahun. Hart tidak memerinci dari pihak mana dia mendapat tawaran penerbangan luar angasa. Tetapi kecil kemungkinan didapat dari pengusaha miliarder Jeff Bezos atau Richard Branson, yang melakukan penerbangan luar angkasa dalam beberapa pekan terakhir.

Komedian 42 tahun itu menyebutkan bahwa proyek penerbangan akan memakan waktu "30 hingga 45 hari". Ia sebelumnya diminta menjalani pelatihan "perjalanan 60 sampai 90 menit".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement