Kamis 22 Jul 2021 20:58 WIB

Steve Harvey akan ke Israel, Pandu Acara Miss Universe

Presiden Miss Universe pilih Israel jadi lokasi acara karena 'sejarahnya yang kaya'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Steve Harvey akan kembali menjadi pembawa acara Miss Universe.
Foto:

Presiden Miss Universe, Paula Shugart, mengklaim Israel dipilih sebagai negara tuan rumah karena "sejarahnya yang kaya". Dia mengatakan, ketika tim mencari lokasi untuk perayaan ulang tahun ke-70, Israel menjadi salah satu negara yang bekerja dengan baik dalam mengatasi pandemi global.

"Kami berharap bisa memperdalam komitmen kami untuk menciptakan percakapan, koneksi, dan pemahaman budaya yang bermakna melalui kemitraan ini," ungkap dia.

Acara tiga jam ini akan disiarkan langsung di Fox di Amerika Serikat, dan juga di 180 negara dan wilayah seluruh dunia. Sementara itu, Pemerintah Palestina telah mendesak Dewan Keamanan PBB dan masyarakat internasional menekan Israel atas pembersihan etnis yang dilakukannya terhadap warga mereka di wilayah Yerusalem dan Area C Tepi Barat. Tindakan Tel Aviv dinilai kian membuat peluang mencapai perdamaian menipis. 

"Realitas berdarah pada rakyat Palestina oleh pendudukan (Israel) tidak hanya merusak peluang mencapai perdamaian atas solusi dua negara, tapi juga mengubah posisi internasional menjadi hanya kata-kata tanpa isi apa pun,” kata Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Palestina dalam sebuah pernyataan, dikutip laman Middle East Monitor pada Sabtu (17/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement