Jumat 16 Jul 2021 22:32 WIB

Sempat Absen, Aktor Ini akan Kembali di John Wick 4

John Wick 4 dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
John Wick 4 dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.
Foto: Max Pixel
John Wick 4 dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah absen di sekuel ketiga, Ian McShane dipastikan kembali memerankan karakter Winston dalam film “John Wick 4” yang akan datang. Menurut Deadline, McShane telah menyelesaikan kesepakatan dengan Lionsgate untuk kembali ke film yang disutradarai Chad Stahelski tersebut.

"Saya tidak pernah merasa sangat bahagia, selain ketika menyambut Ian McShane kembali ke John Wick: Chapter 4," kata Stahelski.

Baca Juga

Menurut dia, McShane adalah aktor yang sangat berperan penting dalam membangun cerita di John Wick. Ia telah sukses memerankan karakter Winston dengan epik. Di film, karakter Winston diceritakan sebagai pemilik hotel Continental, sebuah hotel fiksi dimana tempat itu menjadi wadah untuk para pembunuh bayaran seperti John Wick.

"Dia bukan hanya aktor yang luar biasa, tetapi juga kolaborator yang sangat penting yang telah membantu mendefinisikan dunia John Wick,” jelas Stahelski seperti dilansir dari Gamespot, Jumat (16/7).

Pembuatan film John Wick 4 telah dimulai, dan akan berlanjut di Prancis, Jerman dan Jepang sepanjang musim panas. Donnie Yen, Shamier Anderson, dan Rina Sawayama juga akan telah bergabung dalam film tersebut.

John Wick 4 menampilkan penulis baru yakni Michael Finch dan Shay Hatten. Ini akan menjadi film John Wick pertama yang tidak menyertakan penulis dan penciptanya, Derek Kolstad.

John Wick merupakan waralaba film laga yang pertama dirilis pada 2014 dan bercerita tentang pembunuh bayaran bernama John Wick. Film pertama sukses kemudian berlanjut pada John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Parabellum (2019), lalu John Wick 4 yang dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement