Kamis 15 Jul 2021 16:27 WIB

BTS Kolaborasi dengan Coldplay?

BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan band rock asal Inggris, Coldplay.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan band rock asal Inggris, Coldplay.
Foto: HYBE LABELS/Youtube
BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan band rock asal Inggris, Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan band rock Inggris Coldplay, Kamis (15/7). Menurut sumber, BTS akan bekerja sama dengan Coldplay, sebagai artis yang menampilkan lagu baru berjudul “My Universe”.

Sebelumnya, rumor serupa menjadi berita utama pada awal musim panas ini. Alasannya, keterangan lirik lagu Coldplay “My Universe” ft. BTS diduga bocor secara daring.

Baca Juga

Perwakilan Big Hit Music, yang menaungi BTS, memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan singkat sebagai tanggapan atas rumor itu. “Sulit untuk dikonfirmasi,” kata perwakilan Big Hit Music dilansir All K-pop, Kamis (15/7).

Big Hit Music tidak mengeluarkan tanggapan atau pernyataan lainnya. Sementara itu, BTS dan Coldplay sama-sama menjadi lineup artis pertama untuk acara spesial 24 jam “Global Citizen Live” pada 26 September 2021.

Acara itu dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana donor besar misalnya perusahaan, pemimpin dunia, pemimpin bisnis yang memiliki hak istimewa, untuk memerangi kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidakadilan vaksin internasional. Acara itu akan disiarkan langsung dari berbagai kota di enam benua, yaitu Lagos, London, Los Angeles, Kota New York, Paris, Rio, Seoul, dan Sydney.

Daftar pengisi acara saat ini, termasuk BTS, Ed Sheeran, The Weeknd, Lorde, Metallica, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, Camila Cabello, Duran Duran, Keith Urban, Andrea Bocelli, Green Day, HER, Demi Lovato, Coldplay, Adam Lambert, Usher, Lang Lang, Burna Boy, Femi Kuti, the Lumineers, Christine and the Queens, Angélique Kidjo, Ricky Martin, Alessia Cara, Rag'n'Bone Man, DJ Snake, Davido, Tiwa Savage, serta Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness. Lebih banyak artis akan diumumkan pada 6 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement