Rabu 14 Jul 2021 07:58 WIB

Film Framing Britney Spears Masuk Nominasi Emmy

Framing Britney Spears mendapat dua nominasi Emmy.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Britney Spears berada di bawah konservatori sejak mengalami depresi pada 2008.
Foto: EPA
Britney Spears berada di bawah konservatori sejak mengalami depresi pada 2008.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Framing Britney Spears masuk dalam nominasi penghargaan program televisi tertinggi Emmy Awards. Tepatnya, film dokumenter terbaru tentang Britney Spears itu dinominasikan untuk kategori Film Dokumenter Terbaik dan Penyuntingan Gambar Terbaik program nonfiksi.

Jaringan FX New York Times dan Walt Disney Co merilis Framing Britney Spears pada bulan Februari lalu. Film dokumenter berdurasi 74 menit itu mengupas perjalanan hidup Diva Pop yang mengecap popularitas sejak remaja, mengalami pengawasan media dan paparazi yang menyiksa, hingga kehidupannya yang terkekang di bawah konservatori.

Baca Juga

Britney telah berada di bawah konservatori dengan ayahnya sebagai wali sejak 2008, setelah dia mengalami depresi. Bulan lalu, pelantun "Baby One More Time" itu mengatakan kepada pengadilan Los Angeles bahwa konservatori yang dialaminya sangatlah kasar dan dia ingin bebas dari ikatan itu.

Sementara itu, wawancara eksplosif Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle juga mendapat nominasi. Dilansir Reuters, Rabu (14/7), wawancara yang ditayangkan di CBS tersebut mendapat nominasi Emmy dalam seri nonfiksi terbaik atau kategori khusus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement