Sabtu 10 Jul 2021 13:30 WIB

Permission to Dance BTS Rajai iTunes Seluruh Dunia

Setidaknya Permission to Dance ada di posisi pertama iTunes di 92 wilayah berbeda.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,
Foto: HYBE LABELS/Youtube
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS mendominasi tangga musik di seluruh dunia dengan lagu baru mereka Permission to Dance. Lagu baru BTS padahal baru dirilis di YouTube.

BTS merilis versi CD dari lagu hit-nya Butter, serta lagu baru mereka Permission to Dance, yang ditulis bersama oleh Ed Sheeran, Jumat (9/7). Dilansir Soompi pada Sabtu (10/7), beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca Juga

Hari ini, Permission to Dance menempati posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 92 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Kanada, Italia, dan Australia pada pukul 09.00 waktu Korea. Selain itu, video musik BTS untuk Permission to Dance telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan mengesankan, melonjak melewati 10 juta penayangan hanya dalam 39 menit.

Hari ini, video tersebut telah melampaui 63 juta tampilan di YouTube hingga pukul 10.00 waktu Korea. BTS akan menampilkan perdana Permission to Dance selama penampilan tamu mereka di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada minggu depan. Grup ini akan kembali ke pertunjukan selama dua malam pada 13 dan 14 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement