Sabtu 10 Jul 2021 01:00 WIB

Lima Tempat Rekomendasi Swab PCR di Jabodetabek dan Bandung

Beberapa tempat Swab PCR dan antigen memiliki beberapa paket bundling yang ekonomis

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Petugas Kesehatan mengambil sampel lendir dari hidung saat tes usap (swab test) COVID-19 PCR (ilustrasi)
Foto:

3. Rumah Sakit EMC

Jika Anda berada di kawasan Sentul, Bogor dan Tangerang, Rumah Sakit EMC bisa jadi tempat strategis untuk melakukan Swab Test. Dibuka mulai pukul 08.00, Rumah Sakit EMC melayani PCR Swab Test dengan jenis layanan walk-in dan drive thru. Hasil PCR Swab Test yang dilakukan di Rumah Sakit EMC bisa Anda gunakan hingga 30 September 2021.

4. Rumah Sakit Borromeus

Bagi Anda yang tinggal di kota kembang, Bandung, bisa mengunjungi Rumah Sakit Borromeus. Karena, Borromeus menawarkan beberapa paket PCR Swab Test dengan tingkat akurasi tinggi. Layanan yang dimiliki RS Borromeus pun cukup lengkap, salah satunya adalah Home Service Laboratory yang bisa dilakukan di rumah sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

5. Medizen Clinic 

Salah satu one-stop solution klinik yang cukup direkomendasikan untuk melakukan PCR Swab Test adalah Medizen Clinic. Hadir dengan menyediakan layanan yang beragam mulai dari Swab Test, vaksinasi hingga konsultasi telemedicine. 

 

Dengan hasil yang akurat yang bisa didapatkan dalam waktu kurang dari 24 jam. Menariknya, Medizen juga menghadirkan paket untuk Swab Test bundling dengan konsultasi online bersama dengan dokter dan juga suntik imun booster sekaligus dengan harga yang cukup terjangkau. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement