Jumat 09 Jul 2021 10:00 WIB

Paddington 3 Mulai Digarap Tahun Depan

Paddington 3 diproduksi empat tahun setelah perilisan film kedua.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Paddington Bear. Seri ketiga Paddington akan digarap tahun depan.
Foto: dok Studio Canal
Paddington Bear. Seri ketiga Paddington akan digarap tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial live action adaptasi film beruang Paddington telah dikonfirmasi untuk memulai produksi ketiga pada tahun depan. Produksi dimulai empat tahun setelah perilisan film kedua.

"StudioCanal telah mengumumkan angsuran ketiga dari serial film live-action dan animasi yang didasarkan pada karakter Paddington Bear karya Michael Bond akan mulai syuting pada kuartal kedua tahun 2022," tulis laporan, dilansir AceShowbiz, Jumat (9/7).

Baca Juga

Pada Festival Film Cannes, CEO studio Anna Marsh, juga mengucapkan kalimat, "Beruang kesayangan kita benar-benar bagian dari keluarga". Trikuel disebut akan memiliki cerita kolaborator Paddington 1 & 2. Ini akan menjadi salah satu film unggulan perusahaan di tahun-tahun mendatang dengan menginvestasikan 1 miliar dolar AS, menurut Deadline.

Sebelumnya, ide cerita Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017) diarahkan oleh sutradara Paul King, Simon Farnaby, dan Mark Burton, dengan skenario oleh James Lamont, Jon Foster, dan Burton. Meskipun tidak akan kembali sebagai sutradara setelah memimpin dua film pertama, King disebut-sebut akan berperan sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement