Jumat 09 Jul 2021 05:15 WIB

Rapper Diddy Mengaku Pernah Dikerubungi 15 Kecoak

Niatnya memotivasi penggemar, Diddy malah disebut berbohong.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Diddy mengunggah pesan di Instagram untuk memotivasi penggemar.
Foto: EPA
Rapper Diddy mengunggah pesan di Instagram untuk memotivasi penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Rapper asal AS, Diddy, ternyata pernah mengalami hidup yang jauh dari kata mewah kala muda. Melalui unggahan video di akun Instagram-nya, maestro rap itu mengaku pernah mendapati 15 kecoak di wajahnya saat bangun dari tidur.

"Suatu hari ketika masih remaja, saya pernah bangun dari tidur dan ada 15 kecoak di wajah saya," kata pria bernama lengkap Sean John Combs, seperti dilansir dari AceShowbiz, Kamis (8/7).

Baca Juga

Kepada penggemarnya Diddy kemudian mengatakan bahwa pengalaman pahitnya itu menjadi pemacu dirinya untuk bekerja keras, hingga bisa sukses seperti sekarang. Penyanyi dan penulis lagu yang sempat terkenal dengan nama Puff Daddy dan P Diddy itu membuat pernyataan sambil memegang sepotong mangga dengan latar kolam renang di tepi pantai.

"Saat itu aku bilang 'tidak!' Aku tidak bisa hidup terus menerus seperti ini. Bekerja keras, percaya pada mimpi gilamu. Dan jangan pernah menyerah,” tulis pelantun "I'll Be Missing You" itu di keterangan videonya di Instagram.

Sementara Diddy berharap hal itu akan menjadi sebuah motivasi, beberapa warganet justru sulit mempercayai klaimnya tentang kecoak.

"Dia berbohong. Sepertinya tidak mungkin 15 kecoa naik ke wajahnya, mungkin paling banyak dua sampai tiga,” kata seorang penggemar mengomentari klaim Diddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement