Kamis 27 May 2021 15:01 WIB

Bikin Hujan Uang Saat Wisuda, Rapper Marrs Ditahan Polisi

Tagar freeme digulirkan untuk mendukung pembebasan rapper Metro Marrs.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Metro Marrs mengenakan toga saat diwisuda kelulusan dari SMA.
Foto: Instagram Metro Marrs via AceShowBiz
Rapper Metro Marrs mengenakan toga saat diwisuda kelulusan dari SMA.

REPUBLIKA.CO.ID, FAIRBURN -- Rapper Metro Marrs berurusan dengan hukum gara-gara membuat kehebohan di acara wisudanya. Pada upacara kelulusan yang berlangsung Jumat (21/5), Marrs membuat "hujan uang" 10 ribu dolar AS (setara dengan Rp 143 juta).

Dalam video yang tersebar di dunia maya, musisi 18 tahun itu mengambil segenggam uang dari celananya ketika melangkah ke panggung acara. Dia kemudian menghamburkan uangnya ke arah sesama wisudawan.

Baca Juga

Kawan-kawannya langsung girang, tapi tidak demikian dengan pihak sekolah Langston Hughes High School. Pejabat sekolah yang berlokasi di Fairburn, Georgia, Amerika Serikat, itu langsung memanggil pihak berwenang yang kemudian mengamankan Marrs.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HotNewHipHop® (@hotnewhiphop)

Pelantun lagu "Bye Felicia" itu mendekam di tahanan selama beberapa jam, dengan dakwaan memantik kerusuhan dan mengganggu ketertiban. Tak lama kemudian, dia dibebaskan meski tetap dikenai pasal karena pelanggaran tersebut.

Sebelum Marrs dibebaskan dari penjara, tim manajemennya mengunggah klip tentang penangkapan sang musisi. Lengkap dengan keterangan video berisi tagar #freeme supaya banyak orang mendukung dia lekas dibebaskan dari tahanan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement