Jumat 02 Jul 2021 19:11 WIB

Cedera Bahu, S.Coups Seventeen Break Sementara dari Musik

S.Coups Seventeen alami cedera bahu sebelah kanan karena terjatuh.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
SCoups Seventeen
Foto: Wikimedia
SCoups Seventeen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pledis Entertainment mengungkapkan kalau rapper S.Coups akan istirahat sejenak dari SEVENTEEN akibat mengalami cedera di bahunya. Hal ini bisa terjadi saat ia terjatuh dan bahu kanannya terbentur tanah. Dengan kejadian tersebut, ia tidak dapat mempromosikan kegiatan mini album kedelapan yang dijadwalkan pekan ini.

"Saat terlibat dalam acara yang dijadwalkan pada 30 Juni, S.Coups mengalami kecelakaan. Dia mengalami jatuh dan bahu kanannya terbentur tanah dan saat ini menerima perawatan medis. S.Coups mengalami luka lecet tambahan dan beberapa luka di telinga, dagu, dan dahi kanannya saat dirawat untuk luka-luka itu," kata Pledis dikutip dari kpopreporter, Jumat (2/7).

Baca Juga

Kemudian, ia melanjutkan setelah pemeriksaan medis menyeluruh, para dokter menyarankan agar beristirahat terlebih dahulu dengan aktivitas sehari-harinya. Ia harus meminimalkan gerakan bahunya untuk beberapa waktu.

S.Coups saat ini sedang memulihkan diri dan beristirahat untuk memastikan peradangan tidak berkembang di area cederanya. Ia juga tidak dapat mempromosikan kegiatan mini album kedelapan yang dijadwalkan pekan ini. Ini termasuk penampilan SEVENTEEN di acara musik untuk KBS, SBS dan Mnet.

S.Coups tidak dapat berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar untuk mini album kedelapan SEVENTEEN, 'Your Choice.'  Agensi akan memantau dengan cermat pemulihan S.Coups dan menentukan apakah dia akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan lain tanpa membebani dirinya sendiri.

Agensi ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu SEVENTEEN.  Selain itu, mereka ingin meminta pengertian yang besar dari publik. Pledis Entertainment akan menempatkan prioritas tertinggi mereka pada pemulihan dan perawatan sehingga S.Coups dapat kembali dalam keadaan sehat sepenuhnya dalam waktu yang paling cepat.

Selain itu, grup tersebut menunda promosi mereka yang tersisa setelah seorang anggota staf dinyatakan positif Covid-19 dan akan melanjutkan kegiatan minggu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement