Kamis 01 Jul 2021 11:15 WIB

Btob Bermimpi Ingin Seperti BTS

Btob ikut berkompetisi di Kingdom: Legendary War setelah 10 tahun berkarier.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boy group K-pop BTOB bermimpi bisa sukses besar seperti BTS.
Foto: EPA
Boy group K-pop BTOB bermimpi bisa sukses besar seperti BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Beauty Plus, grup K-pop Btob berbicara tentang impian dan pengalaman berkompetisi di “Kingdom: Legendary War" yang tayang di Mnet. BTOB, yang sudah berkarier 10 tahun muncul di acara kompetisi idola sebagai grup paling senior dari semua kontestan.

Terlepas dari tekanan acara tersebut, para anggota Btob mengaku telah memperoleh banyak hal dari program tersebut. Mereka menganggapnya sebagai pengalaman berharga.

Baca Juga

Meskipun awalnya para anggota berbeda pendapat, tetapi Btob akhirnya sepakat mengikuti acara itu. Eunkwang mengungkapkan bahwa tujuannya adalah selalu menjadi yang terbaik.

“Saya selalu melakukan yang terbaik sambil bermimpi menjadi yang terbaik seperti BTS,” kata dia, dilansir Soompi, Kamis (1/7).

Minhyuk mengungkapkan, dirinya vokal tentang keinginannya untuk bersaing di acara itu. Dia secara aktif mencoba membujuk teman satu grupnya untuk mau berpartisipasi di acara itu.

“Saya pikir ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi baru Btob, dan saya percaya pada sesama anggota saya. Jadi saya secara pribadi membujuk agensi dan anggota lainnya untuk tampil di 'Kingdom’,” ujar dia.

Melihat kembali penampilan mereka di program tersebut, Minhyuk senang bisa membuat orang-orang menyadari bahwa Btob bagus dalam segala hal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement