Senin 28 Jun 2021 16:16 WIB

Tak Punya SIM, Nathalie Emmanuel Ketawa Bisa Main di Fast 9

Fast 9 terkenal sebagai film kebut-kebutan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Fast and Furious 9 Nathalie Emmanuel mengaku belum punya SIM.
Foto:

Sebenarnya, Emmanuel mengaku bahwa dirinya telah memiliki waktu dan dana untuk belajar menyetir dalam beberapa tahun terakhir. Namun, karena lebih sering berada di Inggris, dia masih belum melakukannya karena tes mengemudi biayanya mahal.

"Tapi sekarang saya punya sedikit lebih banyak waktu di mana saya mungkin bisa mencoba dan mendapatkan kursus intensif dan akhirnya mendapatkan SIM. Saya benar-benar tahu cara mengemudikan mobil, saya hanya belum mendapat lisensi resmi yang mengatakan Anda bisa melakukannya tanpa ditangkap,” jelas dia.

Dalam wawancara yang sama, Emmanuel berbicara tentang kepindahannya ke AS. Dia mengakui bahwa dia terpaksa mencari pekerjaan di AS karena hanya ada sedikit peluang baginya di negara asalnya, Inggris.

"Industri film Inggris tidak selalu merangkul kami. Begitu banyak orang campuran kulit hitam seperti saya telah datang ke Amerika karena tidak ada kesempatan di sini untuk kami. Apa yang terjadi adalah banyak bakat telah hilang ke Amerika," kata bintang Game of Throne itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement