Senin 28 Jun 2021 08:47 WIB

Minhyuk Monsta X Serius Ingin Bantu Calon Idola

Minhyuk Monsta X sempat merasa kesulitan saat menjadi trainee.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Anggota Monsta X, Lee Minhyuk, sempat merasa kesulitan saat masih menjadi calon idola.
Foto: Arena Homme Plus via Soompi
Anggota Monsta X, Lee Minhyuk, sempat merasa kesulitan saat masih menjadi calon idola.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam sebuah wawancara belum lama ini untuk majalah Arena Homme Plus, member Monsta X, Lee Minhyuk, berbagi pandangan mengenai filosofi hidupnya. Setelah berpose untuk pemotretan bertema mawar, Minhyuk mengungkapkan, dirinya sangat menyukai bunga tersebut karena melambangkan cinta.

Minhyuk yakin penggemar akan sangat menyukai foto dari hasil pemotretan itu. Selama wawancara usai pemotretan, Minhyuk mengungkapkan keinginannya membantu calon idola yang tidak tahu harus mulai dari mana.

Baca Juga

"Saya mulai berlatih untuk menjadi idola lebih lambat dari kebanyakan orang dan tidak ada orang di sekitar saya yang bisa mengajari saya tentang cara menjadi seorang trainee,” kata penyanyi-penulis lagu berusia 27 tahun itu dilansir Soompi, Senin (28/6).

Kondisi tersebut yang membuat Minhyuk ingin membantu orang yang senasib dengannya. Bahkan, jika memungkinkan, ia ingin memberikan kuliah gratis kepada calon idola yang berada dalam situasi yang sama seperti dia saat itu.

Minhyuk terkenal karena upayanya yang tak kenal lelah berkomunikasi dengan para penggemarnya. Ketika ditanya tentang reputasinya sebagai “pakar dalam melayanai penggemar”, sang idola itu menekankan bahwa menurutnya penting untuk selalu mengingat betapa berharganya seorang penggemar.

“Penggemar adalah alasan saya sampai di tempat saya hari ini. Saya memilih profesi ini karena saya ingin berdiri di atas panggung dan sekarang saya memiliki orang-orang yang menyukai saya,” ujar Minhyuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement