Ahad 27 Jun 2021 21:04 WIB

Lawan Narkoba, Ini yang Dilakukan Rapper Jay Yen

Lagu bergenre hip hop ini memeringati Hari Anti Narkoba Internasional

Rapper Jay Yen bersama singel terbarunya I Love You
Foto: istimewa
Rapper Jay Yen bersama singel terbarunya I Love You

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pernah terjerembab sebagai pengguna narkoba membuat tekad rapper Jay Yen membesar untuk bisa hidup bersih dan sehat. Ia pun mengajak semua orang yang masih ketergantungan obat-obatan terlarang bisa melepaskan dirinya dengan kekuatan cinta.

“Aku hanya ingin memberikan semangat kepada teman-teman di luar sana yang masih memiliki ketergantungan terhadap drugs agar jangan menyerah, mulai cintai diri kita sendiri, dan cinta akan datang ke dalam hidup kita pada waktu yang tepat,” katanya saat berbincang kepada wartawan di Jakarta, Ahad (27/6).

Sebagai ikhtiarnya menyebarkan buih-buih cinta itu, Jay Yen merilis juga debut singelnya yang diberi judul “I Love You”. Lagu bergenre hip hop ini hadir sebagai rangkaian memeringati Hari Anti Narkoba Internasional yang ditetapkan setiap 26 Juni. Lagu yang diproduksi oleh label musik JY Records ini melakukan pula kolaborasi dengan DJ Sumantri.

“Lagu ini aku tulis dan buat berdasarkan kisah cinta yang aku jalani,” kata pria dengan pendidikan terakhir berkuliah di Fakultas Kedokteran UPH ini.

Terkait lagu anyarnya ini, Jay Yen menaruh harapan besar bisa meraih kesuksesan. “Semoga debut single yang bertajuk I Love You ini bersinar di industri musik tanah air dan dapat go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2021 ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement