Kamis 24 Jun 2021 14:34 WIB

ARMY Beri Tip Rp 150 Juta untuk Driver, Gojek Lipat Gandakan

Sebanyak 35 ribu driver Gojek mendapat orderan BTS Meal pada hari pertama penjualan.

Rep: Rahma Sulistya, Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS Army Indonesia memberi apresiasi tip Rp 150 juta kepada 35 ribu mitra pengemudi Gojek yang membantu pemesanan BTS Meal.
Foto:

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap inisiatif dari BTS ARMY, Gojek menggandakan jumlah donasi yang terkumpul. Head of Indonesia Regions Gojek, Gede Manggala, menyampaikan pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif BTS ARMY Indonesia.

“Inisiatif dari BTS ARMY Indonesia ini kami dukung dengan menggandakan hasil donasi yang telah terkumpul, agar bisa dibagi rata kepada lebih dari 35 ribu mitra driver Gojek yang telah mengambil order pesanan BTS Meal,” ujar Manggala.

photo
Sejumlah pengendara ojek daring saat mengantre untuk mengambil pesanan BTS Meal di McDonalds Raden Saleh, Cikini, Jakarta, Rabu (9/6). Satpol PP DKI Jakarta menutup sementara McDonalds Raden Saleh karena terjadinya kerumunan yang mengabaikan protokol kesehatan. Kerumunan tersebut diakibatkan pesanan BTS Meal yang merupakan menu kolaborasi boy grup asal Korea BTS dengan McDonalds yang hadir di 50 negara, termasuk Indonesia. Republika/Putra M. Akbar - (Republika/Putra M. Akbar)

Salah satu mitra driver Gojek, Agus Saepul, termasuk yang ikut mengambil order BTS Meal. Ia menganggap hal itu sebagai sesuatu harus dikerjakan seperti orderan lainnya.

“Meskipun waktu tunggu yang diperlukan untuk memesan BTS Meal lebih panjang dari biasanya, tetapi saya memiliki kepuasan tersendiri setelah akhirnya bisa mengantarkannya ke tangan pelanggan yang terlihat sangat senang ketika mendapatkan menu paket BTS Meal. Terima kasih BTS ARMY Indonesia dan ARMY Indonesia Festa untuk tipnya!” kata dia.

Penjualan hari pertama BTS Meal sempat menimbulkan kerumunan di gerai-gerai McDonald's. Di DKI Jakarta, pemerintah provinsi memberikan sanksi terhadap sejumlah gerai McDonald's akibat terjadinya antrean panjang pembelian BTS Meal pada Rabu (9/6). Sanksi itu berupa teguran tertulis dan penutupan sementara, yakni 1x24 jam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement